Dari AKP jadi Kompol

Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci Raih Penghargaan Kenaikan Pangkat

Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci, Rudi Guntoro SE meraih penghargaan kenaikan pangkat Pengabdian dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) naik satu jadi Komisaris Polisi (Kompol).

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)--Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci, Rudi Guntoro SE meraih penghargaan kenaikan pangkat Pengabdian dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) naik satu jadi Komisaris Polisi (Kompol).Upacara kenaikan pangkat pengabdian langsung dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK di halaman Mapolres Pelalawan, Selasa (6/6/2023) kemarin.

Acara itu dihadiri Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, Para pejabat utama Polres Pelalawan, Para Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari cabang Pelalawan.Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan  AKBP Suwinto, SH, SIK menuturkan  ucapan selamat kepada Rudi Guntoro yang telah menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP  menjadi Kompol.

''Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari instansi kepolisian kepada personil yang telah mengabdikan diri kepada kepolisian negara republik indonesia. Dimana kenaikan pangkat ini bukan diterima secara mudah. Namun diperlukan loyalitas dan pengorbanan," ungkap AKBP Suwinto.Ditambahkan Kapolres, dengan adanya personil Polres Pelalawan yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat, diharapkan akan menjadi motivasi kepada personil yang lain untuk bekerja lebih giat dalam menjalankan tugas.(Sa)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar